Sabtu, 13 Juni 2015

Diary Remaja sekolah - Ngomongin Publisher

Diary Remaja Sekolah.


Sebelumnya trimakasih karna seengganya ada yang mau baca tulisan gue  yang baru bisa nulis sebuah buku, karna gue cape ! iya gue cape ! kalo harus nulis di buku tulis dan yang liat cuman guru yang bahkan cuman di kasih tanda tangan doang udah,iya udah gitu doang .
Berhubung banyak temen sekelas gue yang tertarik dengerin kisah kisah masalalu gue , gue bakal ceritain beberapa kisah gue di sini,ini bukan kali pertama gue nulis beberapa tulisan gue emang belom pernah di cetak dan orang yang baca cuman temen sekelas gue atau orang yang gue paksa buat baca dan beberapa dari mereka juga di bayar buat baca buku gue, ngga bukan gitu, semua karya tulis gue di tolak beberapa penerbit dengan alasan maaf mas tulisannya kurang menarik , maaf mas bahasanya kurang bagus ,maaf mas penokohannya kurang jelas,maaf mas anda belum beruntung coba lagi dari awal dan kirimkan lagi karya anda , SEMANGAT !  
dan gue jawab maaf mas/ mba ini bukan hari lebaran.




Dan yang paling ekstrim karya gue baru di baca setelah 5 bulan gue kirim bahkan gue sampe lupa kalo gue pernah ngirim tulisan itu, dan publishernya bilang , tulisannya ngga cocok sama kriteria yang kami cari .
Lu nyari karya tulis apa nyari pacar,nyarinya yang cocok doang yang ngga cocok lu tinggalin gitu aja, jadi cuman segini kamu deketin aku 5 bulan , cowo macam apa kamu  tega kamu mas, tega , tampar aku kalo kamu mau tampar mass ,aku udah ngga tahan ,
bentar kenapa gue jadi kaya artis sinetron gini, tapi ngga papa kegagalan adalah awal dari kegagalan berikutnya , bukan ,maksud gue keberhasilan yang akan datang suatu hari nanti.
Jadi gue putusin buat nulis blog ini nyoba nuangin apa yang selama ini gue rasain selama jadi murid dari gue SMP.

Bagikan

Jangan lewatkan

Diary Remaja sekolah - Ngomongin Publisher
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
11 Juli 2015 pukul 08.14

yang sbar aj mz rizky....
kta serahin aj smua ma Tuhan...
waktu sya SMP sya lbih mnyakitkan...
tpi tntang sahabat dan cinta (hhehehe)...
mungkin klo di jadiin film ampe nangis2 yg nonton...(hahahay)
good luck aj deh buat mz rizky,, Di tunggu Cerita selanjutnya..!!!

ikhsan nurhakim (peserta didik baru smk saka)

Reply
avatar
12 Juli 2015 pukul 19.21

iyaa terimakasihh dukunganya :)
hari ini ga bikin konten tentang keseharian dulu soalnya mau bikin konten masa orientasi kalian kemaren
tolong bantu share blog saya ya :)
thanks ;)

Reply