Selasa, 14 Juli 2015

Masa-Masa Jadi Pengurus Osis Bagian 2

hari ini tanggal 10 juli 2015
Yahh gue masih mau bahas soal Masa Orientasi Peserta Didik Baru di Smk gue, hari ini tepat hari dimana hari jumat yak hari jumat terus kenapa ? ,yah soalnya hari ini gue ketemu mantan gue ,kaya yang  gue pernah bilang mantan adalah sesosok orang yang seperti ulat iya ulet menurut lo itu jijik ? ngga coy itu ngga jiji, ibarat kata yang gue bikin sendiri mantan itu kaya ulet soalnya mereka bisa bermetamorfosis semenjak putus dulu waktu kita pacaran sama mantan kita mereka terlihat biasa aja,tapi semenjak kita putus dari mereka seakan mereka ingin balas dendam tiba tiba jadi cantic atau ganteng seketika ,btw gue cuman suka sama cewe jadi yang gue maksud jadi cantic atau ganteng itu kata ganteng buat pembaca blog gue yang cewe (padahal masih belom ada yang baca) penulis mulai lapar ,maklum lagi puasa :D.
              Yah balik soal ulet tadi,eh maksud gue mantan dia itu cewe yang ngga terlalu cantik  tapiii dia itu manis yah mantan termanis maksud gue bukan karna gue jilat tapi itu karena gue suka sama dia karna dia itu senyumnya paling manis diantara mantan gue ,ga tau kenapa dia tiba tiba muncul lagi di sekolahan yang sama kaya gue satu atap lagi sama gue ,dulu gue sama dia itu punya pengalaman yang cukup buruk dan itu karna gue terlalu baik buat dia makanya gue ninggalin dia, entah dia yang rencanain atau dia mau tiba tiba nusuk gue pake piso dia dateng lagi ke kehidupan gue ,tapi gue yakin dia ga bakal nusuk gue soalnya itu di sekolahan,yah cukup dia itu mantan termanis buat gue di masalalu , hay mantan mungkin lu baca blog gue yang kemungkinan lu baca cuman 0,01 % heheh
 Bukan cuman mantan gue yang mau gue ceritain hari ini tapi masih ada satu lagi yaitu adik kelas yang kawai buat yang ngga tau kawaii itu apa kawai itu Bahasa jepang yangf cara bacanya itu ka-wa-I gitu yang artinya manis biasanya kalo lu suka anime lu bakal denger kalimat itu ,
Dia cukup manis sampe gue kalo liat dia selalu malingin mata gue soalnya gue malu , dan gue juga ngga sempet kenal sama dia dan dia jadi gadis misterius yang gue suka sekarang ,mungkin suatu saat gue bakal ceritain lagi tentang gadis misterus yang super kawai ini setelah gue kenal sama dia  ,yah pembaca blog setia gue (penulis masih ngarep ada yang baca) itu aja yang mau gue ceritain di blog gue kali ini see yaa thanks buat yang sempetin waktu luang buat baca blog gue yang aga tidak bermanfaat :D.

Bagikan

Jangan lewatkan

Masa-Masa Jadi Pengurus Osis Bagian 2
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
17 Juli 2015 pukul 07.55

siapa sh y....??? 😀

Reply
avatar
24 Juli 2015 pukul 06.44

bantuin share blognya ya :D thanks

Reply