Jumat, 28 Agustus 2015

Gladiator Atau Hiburan Masyarakat


                        oke kali ini gue bakal posting tentang hal yang bermanfaat buat kalian sekali kali, bingung sama judul postingan gue kali ini ? postingan gue kali ini bakal bahas tentang pertelevisian indonesia yang tiap taun semakin parah, semakin ngga jelas, kenapa ? karna rata rata pertelevisian indonesia mengejar ratting yang  tinggi ,ya wajar karna di era sekarang ini ,para penikmat pertelevisian indonesia hampir kebanyakan adalah penonton alay ,kaya mantan gue ,mantan pacarnya mantan gue,mantanya mantan pacar gue,dan bokapnya mantan mantannya mantan gue atau semantan mantannya mantan, penulis nglantur kemana mana.

                         karna penonton di era sekarang kaya di era kuno dulu di jaman roawi kuno, oke kali ini penulis bakal bawa kaian ke  masalalu dimana era romawi kuno dulu berjaya, era di mana semua orang bahagia ngeliat orang lain kesiksa ,kenapa penulis hubungin pertelevisan indonesia sama romawi kuno dulu ? karna dulu di romawi ada sejenis tontonan yang dinamakan pertandingan perebutan gelar sebagai orang terkuat atau kita kenal dengan gladiator ,dimana pemeran utama di siksa hanya untuk kepentingan sang raja yang menginginkan rakyatnya membayar tinggi  seperti pajak yang naik contohnya ,hal ini di buat hanya  untuk tontonan sampah yang di buat oleh sekumpulan orang yahudi dulu , jadi apa bedanya sama tontonan tv jaman sekarang yang mementingkan ratting tinggi demi menuai uang yang banyak dari para sponsor.
 Dimana sang artis di siksa dengan ha hal kecil tanpa kita sadari, kalo ada yang bilang nah artisnya kan seneng dia kan di bayar mahal, layaknya era romawi dulu yang gladiator andalan raja mereka akan di beri asupan gizi dan nutrisi yang banyak supaya sang gladiator tidak terkalahkan, nah apa bedanya sama di bayar ? kalo setiap artis yang di siksa ini di bayar, gue yakin kalo semisal kalian jadi sang artis apa kalian mau harga diri kalian di bayar dengan uang , 100 % orang yang masih punya akal bakal jawab ngga mau ,ya kaya gitu contohnya.
klian pasti ga mau kan ,gladiator jaman romawi dulu juga ga mau di siksa terus terusan hanya untuk memuaskan hasrat penontonnya ,tapi resiko yang di tanggung sang gladiator akan di hukum oleh raja.

nah sekarang kita ke jaman kita di mana pertelevisian  indonesia ini di buat hanya sekedar mengejar ratting , dan parahnya kita sebagai penonton turut menikmatinya sebagai hiburan untuk kita ,melihat orang yang tersiksa dengan imik imik hiburan masyarakat dan seakan kita menjadi terbiasa dan parahnya lagi kita terhibur oleh hiburan sampah dan kita menertawakan artis (katanya) yag di siksa di siram bedak ,gel,atau arang dll . apa itu baik menurut kalian?
penulis juga penikmat film ,dan penulis merekomendasikan agar kalian juga turut serta dalam per-evolusian televisi di indonesia ,seperti era jaman 90-an yang di isi oleh tayangan tayangan anak anak,dewasa,dan semua umur masih layak di tonton,bukan mempertontonkan orang yang jadi binatang ,dimana di luar negri sendiri binatang di perlakukan seperti manusia dan di indonesia manusia ingin menjadi binatang . ini tergantung pada kalian penikmat televisi sendiri , apa itu baik ? apa itu buruk ? tergantung pada diri kalian sendiri .

Oke sekian postingan gue kali ini ,thanks udah baca ,see yah J.

Bagikan

Jangan lewatkan

Gladiator Atau Hiburan Masyarakat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.