Jumat, 14 Agustus 2015

Kesibukan Baru

Kejar Deadline
         


             Di postingan ini gue mau sedikit cerita tentang kesibukan baru gue akhir akhir ini ,apa kesibukan baru gue itu ?  padahal ga ada yang nanya ,kesibukan gue akhir akhir ini banyak banget ,kaya semisal nganterin emak gue belanja ke pasar , bukan itu ,kesibukan gue di bulan ini adalah ngurusin adik kelas gue di LDDK  (Latihan Dasar Disiplin Corps), meskipun gue cuman dokumentasi yah lagi lagi itu ,tapi buat gue tugas ini lebih dari cukup buat ngurangin jam main game gue ,yang tadinya 3-9 jam sehari jadi cuman 2-4 jam sehari ,kesibukan gue bisa di bilang kaya penghalang buat gue nekunin hoby gue,ngomong ngomong soal hoby , keadaan buruk lagi menimpa maudy ,siapa maudy ? padahal ga ada yang nanya, maudy itu laptop kesayangan gue ,karna hardisk harus di ganti gue jadi ga bisa nonton anime lagi di bulan bulan ini . merunduk mengheningkan cipta .

         
           Selain sibuk di LDDK gue juga ada kesibukan lain , sok sibuk banget. kesibukan gue yang lain adalah ngumpulin duit buat beli kamera dslr sendiri iya sendiri pake uang emak ,ya bukan lahh ,tapi hasil jerih payah gue sendiri ciyee sok mandiri ,tapi gue yakin gue bisa beli kalo gue rajin menabung dan hemat :3 yah hemat,penulis ga terlalu yakin sebenernya. tapi ya namanya juga usaha kenapa engga,selama ada peluang pasti gue manfaatin,intinya kesibukan di sini adalah nyari duit sendiri :v.
gue targetin bulan desember besok gue udah harus pegang kamera gue sendiri,

              Gue juga lagi bikin film insya allah buat di ikutin di festifal seni jogja yang rencananya rampung bulan desember ,jadi ya mau ngga mau gue harus ngejar deadline,di produksi film ini gue berperan sebagai sutradara cieee ,tapi gue bukan pengin jabatan tertinggi ini karna mau enaknya doang ,tapi gue juga pengin bikin film sesuai dengan apa yang gue harepin,dari pengambilan gambar sampai dengan proses editing gue bener bener harus tau pasti film ini mau gue apain,di kesibukan ini gue juga ga bisa luangin waktu terus terusan buat ngisi konten blog dan bikin vlog juga ,tapi gue usahain gue tetep posting .

              dan kesibukan yang terakhir adalah tentang masa depan blog gue sendiri ,jadi gue ada rencana masukin vlog ke dalam blog gue ,apa itu vlog ? vlog adalah video blog ,jadi buat kalian yang suka liat blog gue kalian bisa liat video video vlog gue nanti ,penambahan fasilitas video di blog gue juga udah hampir selse codingnya B-) so cool beybeh ,kesibukan inilah yang bikin gue suka telat posting,buat yang belom tau kapan aja gue posting ,gue posting kalo ngga hari Senin ya hari Jumat,karna di waktu itulah gue jarang sibuk  cie yang sok sibuk .


                          yah mungkin itu aja yang gue bisa bagiin ke kalian sekarang ,terus pantengin blog gue ,update terus mungkin suatu saat gue bakal posting postingan yang aga penting buat di informasiin,oke sekia buat kalian yang udah baca postingan gue maaf bila ada salah ketik dan mungkin postingan kali ini terlalu panjang  ,see yaa ,thanks :-)

Bagikan

Jangan lewatkan

Kesibukan Baru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
14 Agustus 2015 pukul 07.39

k. Rizky kpn2 cerita'in jalan film'nya donk...

Reply
avatar
14 Agustus 2015 pukul 07.45

wahh rahasia dapur produksi nih :D ,jadi ngga boleh di critain dulu :D

Reply