Jumat, 08 Januari 2016

8 Tipe cewe dan cara deketinnya part 1

Sebagai remaja tentunya banyak lika liku kehidupan cinta dan wanita wanita yang pernah hadir mengisi hati kosong gue ini  cye ellah bang kaga usah sok puitis ngga pantes, siapa yang ngomong tuh ! okeh lanjut, dari sekian banyak cewe di dunia ini pasti banyak di antara kalian yang masih jomblo ada yang baru 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun, 10 tahun selebih dari itu kalian adalah salah satu tipe jomblo yang tak  yang tak terselamatkan, dan kali ini gue mau ngasih 8 tipe cewe dan cara penakhlukannya, ngga sabar mblo ? tenang jangan risau gue juga ngga sabar *eh ko malah gue juga ya*.
Oke mari kita definisikan tentang cewe, cewe adalah salah satu makhluk hidup yang tercipta dari tulang rusuk pria yang bengkok, ngga bukan bukan sebenernya tulang perut yang ilang, coba cek di perut kalian ada tulangnya ? ngga ada kan ? ya mungkin cewe tercipta dari tulang perut kita yang ngga ada, becanda becanda,*kebanyakan omong* sori sori yuk lagsung aja.
Ini dia 8 tipe cewe yang pernah gue takhlukin *ba dum tesss* suara drum critanya yah ini dia :
1.Cewe Pemalu

Cewe pemalu adalah cewe yang level susahnya 1-10 adalah 3 jadi masih gampang, cewe pemalu biasanya cenderung memiliki 1 atau 2 teman yang sangat dekat biasanya teman masa kecil, dan cewe pemalu biasanya memiliki hoby yang spesifik dan sedikit dan hobinya cenderung aga membosankan semisal baca buku sejarah buku pelajaran buku nikah dan buku panduan peralatan atau perkakas, dari ke dua pernyataan gue tadi peluang buat deketin ini cewe 80 %  yah tingkat keberhasilannya tinggi kenapa ? ini dia tips and trik buat deketin cewe pemalu.

Tips :

 1. Jangan jadi orang yang terlalu itu itu aja, jangan pokonya jangan jadi orang yang ngebosenin, jangan.
2.jangan berusaha dapetin doi dengan menjadi orang yang tiba tiba suka baca buku atau hobi doi.
3. Tunjukin UDEL bakat yang lu punya contohnya lu bisa main gitar coba minin gitar dengan alunan melodi ringan kaya lagunya maudy ayunda perahu kertas atau lagu judi punya roma irama.
4. jadi diri sendiri yaialah masa mau jadi bokap atau nyokap dia ngga mungkin kan ?.
5. deketin temen doi dan mulai bertanya tentang doi sedetail detailnya jangan tanya yang aneh aneh kaya semisal lu tanya udel doi bodong apa ngga, bukannya lu dapet informasi pastinya lu dapet tamparan hangat dari temen doi.
Tick :
-         Waktu kalian ketemu sama doi jangan gugup apalagi sampe gagap dan kencing di celana, deketin doi dan cobalah berpura pura bertanaya kepada doi yang pertama minimal lu tau tentang doi, deketin dan mulai obrolan dengan pertanyaan absurd yah ini 80% work 20% depresi, dulu waktu gue deketin mantan gue yang pemalu ini gue samperin doi dan mulai memberikan pertanyaan absurd gini kejadiannya,
ceritanya doi lagi duduk di depan sekolahan nunggu bus buat pulang dia lagi duduk berdua sama temennya yang kebetulan gue kenal kemudian gue deketin mereka berdua dan bilang “orang gila yang di pasar kemaren udah bisa main basket loh” yah tentunya kalian bisa bayangin gimana kalo kalian jadi mereka berdua pastinya kalian bakal bingung dan bilang hah itulah yang terjadi waktu itu, dan gue melanjutkannya “ia beneran kemaren aja udah daftar tim NBA tapi gagal soalnya lawan mainnya tim futsal” kalian ngga boleh terkejut saat kalian memberikan pertanyaan absurd, kemungkinan 80% berhasil jadi kenyataan, mereka berdua ketawa kitapun mulai mengobrol dan gue tau sedikit tentang doi lalu gue maintain nomernya dan mulai PDKT lalu kita jadian yah itu hasilnya yang mungkin, itu adalah Tips And Trick buat dapetin cewe pemalu.

2. Cewe Crewet Dan Jutek

 Berbeda dengan cewe pemalu cewe cerewet dan jutek ini memiliki level kesulitan 5 jadi lumayan sulit, dari segi sifat aja cewe ini tentunya udah jadi cewe yang hitz dan cewe yang popular di kalangan cowo dan cewe lainnya karena kecerewetannya ini, cewe ini biasanya punya hobi yang mengikuti perkembangan jaman nah karna ini adalah bagian yang paling sulit buat deketin doi karna dia adalah cewe kekinian tapi gampang tenang gue punya tips and trick buat dapetin cewe tipe ini kemungkinan keberhasilan 70% berhasil 30% malu.

Tips :
1.     Ketahuilah bahwa cewe ini adalah cewe yang suka dandan ala kekinian jadi kalian jangan sekali kali protes atau komentar jelek tentang penampilannya karna ini adalah salah satu faktor penting buat dapetin doi meski dandanan lu biasa biasa aja.
2.     Rapih, yahh lu harus banget rapih kalo mau deketin doi, kalo tahap ini ngga kalian lakuin abaikan perasaan kalian ke dia.
3.     Ini sebenernya ngga rekomend tapi tingkat keberhasilannya tinggi, jadi gaul dadakan ikuti trend yang ada itu, tapi di sini kalian bakal minta duit ke orang tua buat beli ini itu dan itu nyusahin orang tua kalian (buat yang masih sekolah).
4.     Bergaulah dengan temen temen doi sehingga kalian bisa tu kepribadian doi.

Trick :

-         Kalo kalian ketemu doi coba tenang dan ngga usah tegang dan stay cool, jangan coba coba serempet doi dan berharap lu bisa lakuin kejadian di sinetron itu 9% keberhasilannya, di sini kalian harus lakuin sebaliknya jalan di depan doi dan stay cool tapi jangan lupa liat mata doi sesekali, itu bakal jadi kesan pertama buat doi, ini kejadian sama gue waktu itu gue ketemu sama mantan gue yang cerewet dan jutek ini di jalan sepulang sekolah ternyata dia adalah adik kelas gue, kemudian gue jalan di depan dia, dengan kegigihan yang gue punya gue coba SELAMETIN DUNIA tatap mata doi yang lagi kaya cacing kepanasan tatapan matanya yang sombong bikin gue panas dingin dan akhirnya gue liat dia dan senyum dikit yah dikit aja jangan sampe lebar banget jangan pokonya jangan karna itu jatohnya serem, dan hal itu bikin doi jadi penasaran sama gue dan dia cari tau tentang gue add fb gue dan gue chat duluan kaya biasa kita deket lalu jadian, intinya dapetin hati doi dengan cara yang halus itu bahkan lebih baik daripada ngimbangin gaya hidup doi karna itu susah, dan inget jadilah pendengar yang baik buat doi karna itu bisa ningkatin kemungkinan kesetiaan doi.

3. cewe rumahan (intervet girl)


Cewe rumahan adalah cewe yang sulit di takhlukin levelnya 7 kenapa gue kasih level 7 karna ini sulit cukup sulit buat gue, karna biasanya cewe rumahan itu dia adalah anak oang kaya wuihh tapi apa gue langsung nyerah *berdiri* ngga gue ngga nyerah karna gue masih punya kemungkinan 72% buat dapetin doi, cewe rumahan juga punya 1 teman special yaitu teman yang selalu maun ke rumahnya dan teman itulah yang bisa ngajak doi keluar rumah, tentunya karna udah kenal sama orang tua doi jadi gampang, ngga usah panjang lebar kali tinggi langsung aja ke tips and tricknya ini dia,

Tips :

-         Jika kalian belum punnya nomer doi mintalah kepada teman doi yang punya nomer doi, minta langsung ke doi ngga gue rekomend karna inget doi anak rumahan, dia bakal waspada ngasihin nomer apalagi ke kalian muka muka mistis beraura negative, ngga ngga becanda.
-         PDKT dengan cewe intervet lebih susah dari pada cewe yang sering keluyuran, karna kita biasanya cuman bisa liat dia di sekolah, berangkat sekolah kalo kebetulan ketemu,dan pulang sekolah, kalo beda sekolah pastinya jarang ketemu, buat pdkt sama doi kalian harus bisa membuat kata kata lucu atau percakapan yang asik buat di obrolin, tentunya di sms jadi intinya kalo tahap pertama ngga success tahap pdkt udah gagal tentunya.
-         Sering sering sapa doi kalo ketemu, buat kalian mungkin kesannya bakal kaya sok kenal tapi buat doi itu kesannya ada yang perhatian itu !
-         Jadi orang yang asik tapi jangan sok asik, karna kalo kalian sok asik tahap 1 sampai 3 bakal sia sia.

Trick :

-         Kalo kalian liat doi lagi sendirian dna kalian udah cukup deket buat ngobrol, jangan ragu buat deketin dia karna ini adalah salah satu kunci menuju kemenangan, deketin doi jangan ragu ragu, jangan merendahkan diri karna doi lebih kaya dari pada kalian, itu adalah permasalahan yang harus di hilangin, sebetulnya doi bukan nyari orang yang kaya tapi doi nyari orang yang bisa ngehibur dia dan denegerin cerita dia, jadi deketin dia dan mulailah ngobrol, ini berdasarkan pengalaman yang udah pernah gue rasain, dulu gue deketin mantan pacar gue ini dengan trik ini dan tingkat keberhasilannya hampir 90%. Ajak doi ngobrol jangan bentuk kalimat absurd di awal, mulailah dengan basa basi kecil seperti misalnya lagi nunggu di jemput yah gitu,setelah itu mulailah dengan percakapan becanda yang ringan ini terbukti berhasil.

Bagikan

Jangan lewatkan

8 Tipe cewe dan cara deketinnya part 1
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
9 Januari 2016 pukul 17.29

ternyata k.Rizky memiliki mantan yg tipenya berbeda-beda. =D

Reply
avatar
9 Januari 2016 pukul 19.14

ini belom selese san tunggu part 2nya :D

Reply