Sabtu, 11 Februari 2017

Sibuk Sekolah

Hello guys and girls gue balik lagi setelah gue di untahkan dari dalam perut bumi yang kayanya lagi muntaber. sibuk itu yang mau gue bahas kali ini, hampir 6 hari dalam seminggu gue sekolah dan belajar, itu emang ngga seru, kita ngehabisin sebagian besar waktu kita cuman buat belajar hal yang sama selama 12 tahun (gue baru smk), mungkin ntar kalo lanjut ke perguruan tinggi tambah lagi, sebagian hidup kita hanya buat sekolah please iam so bored here. gue jadi ngga bisa nekunin hoby gue bikin film dan bloging, apalagi sekarang gue kelas 3 3 bulan lagi gue udah lulus dari sini, masalaha apa yang nunggu gue di dipan ya biarin lah terjadi, udah takdirnya gue jadi pelajar. seakan akan semua waktu yang gue punya cuman buat sekolah.
Pelajar Pemikir

semua hal yang gue pelajarin di sekolah cuma hal yang sama yang di ulang lagi. Tapi itu penting buat masa depan gue jadi ya suka ngga suka gue jalanin.

Bagikan

Jangan lewatkan

Sibuk Sekolah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.