Jumat, 23 Agustus 2019

2 tahun

Halo sobat ghibah malam ini malam dimana gue nulis untuk pertama kalinya setelah 2 tahun ngga ngeblog sama sekali yaa wkwkkw, lama juga 2 tahun.
Banyak hal yang gue lalui dan lakuin selama 2 tahun tidak mengoceh di blog, salah satunya adalah sebuah hubungan yang kandas.
Semua orang pasti pernah patah hati baik mereka yang punya hati sekeras baja atau mereka yang punya hati serapuh chitato, ngga bisa di pungkiri kita semua pernah punya patah hati terhebat dalam hidup kita.
Masalah yang timbul setelahnya adalah kenangan-kenangan yang tersisa setelah sekian lama bersama yakan ? Semuanya menghantui pikiran kita masing-masing.
Ada sebuah kebiasaan yang hilang, seperti mengucapkan selamat pagi untuk mengawali aktivitas dia hari ini dan selamat tidur berhasrat bertemu dalam mimpi.
Tapi ya kamu jangan Goblok dong !!!! (Maaf keceplosan) semuanya pasti ada jalan keluarnya, kamu yang patah hati juga berhak mendapatkan kebahagiaan yang lebih dari yang pernah ada !
Melupakan apa yang pernah terjadi dalam jangka waktu yang lama memang sulit susah apalagi buat orang bucin kaya lu !!
Cukup perlahan buat dirimu bahagia, kebahagian kecilmu melunturkan masalah besarmu, ngga usah sok-sokan tegar dan berakhir depresi nangis aja goblok ! Biarkan air matamu melakukan pekerjaannya biarkan hatimu lega sampai kelegaan itu melekat lama gitu !!
Bukannya sok tegar terus depresi !! Maap ko malah saya emosi !! .
Gue tau kebanyakan cewe ketika hatinya pernah di sakiti dia akan cenderung sulit menerima orang lain buat masuk ke kehidupan dia, karena ya memang sesulit itu menghapus nama yang sudah terukir di atas batu, meskipun di ukitlr ulang nama yang lama pasti akan meninggalkan bekas kan ?
Nah cara buat ngelupain dia yang sudah pergi dari kehidupan kamu itu ada banyak sebenernya dari menggiati hoby, lebih sering hangout bareng temen, nonton drama korea,olahraga atau ruqiah bahkan katanya ada jasa pijat melupakan mantan hemm apa bisa ya 😂

Kalo gue pribadi lebih dominan membahagiakan keluarga satu darah dulu, karena bagaimana pun mereka satu satunya tempat buat gue pulang dan merasakan kehangatan cinta yang ngga pernah luntur.

Bagikan

Jangan lewatkan

2 tahun
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.