Senin, 26 Agustus 2019

Donkey

   
Bodohnya aku adalah aku terlalu mencintaimu dan aku sadar itu membuatku terlihat bodoh. Sekadar melihat Instagram storiesmu menopang dagu dan menggoyangkan kepala saja rasanya hatiku luluh, tapi tetap saja jari ini sungkan untuk menuliskan hai sedangkan mulut ini sulit menyapa ketika berpapasan.
Bodoh memang, tapi apa mau di kata cinta dalam diam memang nyata, bukannya aku tidak mau dekat denganmu hanya saja aku takut bila pada kenyataannya ada seseorang di sana yang kamu juga punya perasaan yang sama denganku.
Sungguh demi apapun aku tidak menyesal sampai kini perasaan itu masih ada dan nyata.

Sempat ingin bertegur sapa namun dia hadir seolah mengatakan bahwa kalian pasangan yang serasi, lagi-lagi aku hanya diam di sana menatap senyum yang di lukisnya dan entah mengapa ini terasa candu perasaan menyakiti diri sendiri ini sungguh candu, berdiri aku di sana tegap menopang hati yang patah lalu kemudian aku cangkok kembali dengan rasa sayang padamu padahal aku tau itu rapuh dan akan kembali patah, besar harapanku tumbuh rasa yang sama jauh di lubuk hatimu.

Bagikan

Jangan lewatkan

Donkey
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.