Rabu, 05 Agustus 2015

Tutorial buat PDKT sama cewe





Oke kali ini gue bakal posting tentang Tutorial PDKT sama cewe ,buat kalian yang masih jones (jomblo Ngenes) bhaks ,yah karena kebanyakan cowo susah banget buat PDKT sama cewe soalnya PDKT cenderung butuh modal yang gede. Berikut adalah beberapa modal dasar buat PDKT ala gue :





- Pulsa
yang pasti ini udah familiar banget buat kita ,buat smsan & telfonan sama doi lu butuh pulsa yang banyak ,kalo lu jomblo biasanya beli pulsa cuman buat memperpanjang masa aktif kartu lo ,cepet insyaf nak ,karna dalam misi PDKT ini lu butuh pulsa seengganya 10.000 atau lebih dalam sehari, mahal ? ya itu namanya juga perjuangan mblo.
- Niat
Yaiyalahhh, kalo lu ngga niat buat apa PDKT sama doi ,tapi niat yang gue maksud bukan niat PDKT smaa doi tapi Niat buat pacarin doi ,karna gue sering kenal sama beberapa spesies cewe gue bakal kasih tau tipe tipe cewe dan cara PDKT-nya .
Ini adalah beberapa tipe cewe yang gue rasa paling susah buat di deketin,tapi lo gausah kawatir ada 1000 jalan menuju cina (penulis ngga pernah ke cina).

1.cewe kaya
Kalo lo punya gebetan orang kaya ,ngga perlu takut buat deketin dia ,soalnya beberapa cewe kaya cuman tau caranya minta duit ke orang tua mereka ,dan masalah cinta cewe kaya emang suka pilih pilih ,ngga usah kawatir soal masalah yang pilih pilih dehh di sinetron aja tukang bubur ketabrak mobil orang kaya bisa jadi pacar ,kenapa lu ngga ? ,jangan tabrakin diri kalo dia lagi jalan ,jangan berfikir bahwa adegan adegan  di sinetron itu sama kaya di dunia yang sebenernya ini . tipe cewe kaya ini bisa lu taklukin dengan cara romantis (bukan ngasih bunga) ,tapi coba deh tunjukin bakat lu dimana ,kaya semisal gue lebih suka pdkt pake stop motion atau pake lagu,meski gue ngga pinter pinter amat main gitar,tapi seengganya gue punya niat !,yah itu tadi tipe cewe kaya .

2.cewe jutek
Kebanyakan cowo langsung putus asa kalo Pdkt sama cewe yang jutek apalagi kalo smsnya lebih jutek dari orangnya kaya semisal kita tanya lagi ngapain ? lalu dia jawab lg ddk. Itu kesannya dia males banget smsan sama lo ,tapi lo ga boleh nyerah buat PDKT sma dia ,tipe cewe kaya gini biasanya suka di ajak ngobrol soal hobinya,jadi kalo lo ga tau apa hoby gebetan lo ,ngapain lu baca postingan ini ,udah kebukti lo ga niat buat PDKT sama dia,coba lu sabarin deh PDKTnya sama dia ,jangan nyerah sma tulosan oh,y,gpp,lg ddk, dan lain sebagainya ,anggep aja itu cobaan buat dapetin dia,coba lu ajak ngobrol soal hoby dia ,temen temen dia ,atau deketin temen dia dan mulai tanya tanya ke temen dia tentang hal yang di sukain si Doi,
Sebenernya gue mau ngasih tau banyak tipe cewe yang gue tau dan pernah gue taklukin tapi gue ngga mau postingan gue kebanyakan ,soalnya ntar juga kaya baca koran kan ? ,

Yah balik ke modal ke tiga yang pasti modal dasar terakhir yang berperan sangat penting,
- Uang,
Yah banyak orang bilang ga ada uang lo ga idup,atau ga ada uang ga ada kuota internet,ga ada uang ga ada game baru,ga ada uang ga ada buku baru ,ga ada uang ga bisa beli serial manga terbaru.
Kebanyakan orang pasti bilang ,ah cuman cewe matre yang suka mintain duit ah cuman cewe yang matre yang suka sama uang,lo pikir lo pacaran ngga butuh duit ! ,coba kalian pikirkan baik baik ,ongkos buat bolak balik jemput doi (PDKT tipe tukang ojek) ,atau uang buat beli pulsa ngehubungin doi (PDKT tipe ngabarin terus) ,modal buat beli minyak wangi,pomade,pencukur kumis,potong rambut,beli  segala sesuatu buat hubungan lo kedepannya sama Doi ,kalo lo baca postingan ini dan bilang ah postingan apa ini postingan ngga bermutu masa bawa bawa uang buat pdkt ,ngga bener nih ,ah postingan go*lok dll, berarti lo emang ngga pantes buat Doi,
Kenapa gue bilang gitu ? karna gue udah pengalaman (penulis curhat) ,gue lebih suka benerin laptop dan beli keperluan buat kamar dll,suatu ketika gue suka sma cewe yang menurut gue suber cantik,karna dia ada lesung pipinya,gingsul giginya,rambutnya lurus kaya iklan Rejoice,kulitnya sawo matang,tapi gue gagal pdkt sama dia gara gara gue terlalu perhitungan sama keuangan gue ,karna gue habis beratus ratus ribu buat lapptop gue tapi gue ngga mau keluar duit sedikitpun buat pdkt sama Doi.
kalo lo udah coba terus menerus dan doi masih belum ngasih sinyal ,ga papa ,lo cuman harus sabar doang.mungkin dia bukan jodoh lo :v .

yah sekian postingan dari gue ,karna postingan ini terlalu panjang dan bersahaja ,terlalu lembek dan terlalu terlalu (penulis nglantur) ,jadi see ya di postingan berikutnya ,thanks .

Bagikan

Jangan lewatkan

Tutorial buat PDKT sama cewe
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.