Kamis, 30 Juli 2015

Postingan Basi

oke kali ini gue bakal bahas soal postingan  gue yang akhir akhir ini ngga ada gambarnya ,menurut gue postingan gue yang ngga ada gambarnya kurang menarik buat di baca ,jadi mulai postingan postingan minggu depan gue udah harus pasang gambar gambar ,kaya misal foto selfi gue, emak gue ,bokap gue,kakak gue ,kakak gue yang merantau ,foto mantan ,foto pacar,foto pacarnya mantan :'v ,dan foto mantan pacarnya mantan :v.
buat kalian yang baca blog gue ,sekarang kalian bisa chat sama gue di kanan atas blog gue (bagi pengguna web browser),ngga cuman itu kalian juga bisa tanya seputar keseharian gue ,pengalaman pribadi atau tanya seputar ulet (mantan).
oke sekian buat postingan gue kali ini
buat kalian yang udah setia baca blog gue (penulis berharap ada yang baca) thanks ,see ya :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Postingan Basi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.