Sabtu, 25 Juli 2015

Pendaftaran Dan Penentuan Masa Depan

         
           Oke mungkin kalian bingung dengan judul postingan gue kali ini ,yahh judul postingan ini gue ambil dari cerita gue kali ini ,itu terjadi sekitar 5 tahun yang lalu waktu gue masuk ke SMP,gue bosen karna sewaktu SD gue selalu jadi korban Bullying di sekolahan gue ,mulai dari kaka kelas yang suka malak,temen sekelas yang sok jadi preman,dan adik kelas sangar yang udah 2 kali ga naik kelas.yah langsung aja kita lanjut ke postingan gue kali ini. 


     Di keramaian pendaftaran beberapa pandangan gue terpacu sama raport dan SKHU yang anak-anak lain bawa ,beberapa dari seragam yang mereka pake gue bisa tau dari sekolah mana aja mereka, dan di sela sela orang tiba tiba ada anak sd lain bilang ke gue,
“nem lu berapa ? “ ucap dia dan nepuk pundak gue
                Karna gue pikir ini anak sok asik dan sok kenal gue jadi takut karna kebanyakan anak sd yang kaya gini adalah anak sd dengan tipe anak yang suka ngebuly ,
“ohh cuman 23,75 doang kok, lu berapa ? “ gue lepasin sambil minggirin tangan dia dari pundak gue . yaa   jadi gue udah bosen dengan masa masa sd yang kelam dan gue juga udah bosen di bully jadi gue mau coba ngubah semua itu di masa masa smp ini,
“ weh gila keren juga , gue cuman 20,18 “ dia nepuk pundak gue lagi, ngga tau kenapa seakan akan waktu itu pundak gue berasa kaya rebana setiap dia ngomong di tepuk tepuk kalo aja dia nepuk berkali kali waktu itu mungkin bisa sambil shalawatan atau tadarus :v ,
“ngga juga lah “ gue pasang muka dingin biar keliatan sangar di depan dia,
Kemudian dia menjulurkan tangan dan nyebutin namanya
“gue saiful amri , anak SD sini Sd Negeri 4 karangbawang “
Yaa dan gue ngga nanya , dalam hati gue mulai merinding dengan anak ini dia bukan tipe orang yang suka gue ajak bergaul,
“ gue Rizky Ramadani ,panggil aja gue rizky ,inget R-I-Z-K-Y pake Z bukan pake S karna gue takut masuk angin kalo pake S dan gue pake Y ngga pake I karna Huruf I di nama Rizky sudah mainstream “ seperti biasa yang gue lakuin waktu gue kenalan ,kata kata itu gue dapet waktu gue kelas 4 Sd ,
“widihh ,oke dehh terserah lu aja deh “,
       Abis itu dia ngajak gue masuk ke dalam kelas yang bertuliskan nomor urut peserta yang daftar di smp itu, dan ga tau kebetulan atau engga gue sama amri satu tempat duduk,
Semoga ni anak ngga bikin gue malu kaya kaka gue , kaka gue yang nemenin sampe gue ngisi formulir pendaftaran nungguin gue de belakang gue ,sesekali gue Tanya alamat dan nomer hp yang harus di isi di formulir pendaftaran itu, dan sesekali amri yang ngga di dampingin siapa siapa terus menerus bertanya tentang hal hal yang ngga penting  kaya kenapa lu daftar sekolah di temenin kaka lu ?,kenapa lu pake stofmaf warna merah yang buat cewe ? ,kenapa rambut lu kekuning kuningan ? dan mungkin kalo gue ngga motong pembicaran dia dia pasti bakal Tanya apa warna celana dalam lu? . bentar bentar kenapa gue bahas celana dalam mulu (penulis mulai nglantur), dan saat itu juga gue tusukin pensil yang gue pake buat ngisi formulir ke dia dan gue jadi kriminal dengan tuduhan pembunuhan di bawah umur dengan ancaman kepada korban  jangan tanya lagi ke gue .

               Dari semua hal yang gue pelajarin dari anak ini dia bukan cowo yang sangar dan suka malak orang bahkan mungkin dia juga bisa jadi korban bullying di sekolah nantinya .

yahh sekian postingan gue kali ini tentang moment pertama gue masuk ke sekolah menengah pertama mungkin postingan gue terlalu banyak kali ini tapi yah gapapa mumpung gue juga lagi ada waktu buat nulis ,buat kalian yang suka baca blog gue terus ikutin postingan-postingan gue setiap minggunya yaahh ,see ya thanks :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Pendaftaran Dan Penentuan Masa Depan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
3 Agustus 2015 pukul 02.05

bhaha lucu :v bacanya sampe ngakak gua :v

Reply