Sabtu, 25 Juli 2015

MOMENT MURID BARU SMP

             Yah ini di mulai waktu gue masuk ke smp,waktu itu gue anak yang cupu gue kurang pergaulan karna sejak SD gue emang jarang punya temen cowo, kebanyakan temen gue itu cewe semua di SD, gue suka main gundu (kelereng) dan setiap gue pulang pasti badan gue kotor,rambut acak acakan dan yang paling sering gue nangis karna gundu gue abis,kalah main sama temen temen gue.
Kebanyakan anak SD dulu lebih suka main kelereng bareng temen temen, nongkrong di jembatan godain mba mba yang lewat,berenang di sungai dan yang lebih mainstream lagi sering pergi pake celana dan baju yang satu stel dengan gambar power ranger.
Iyaa ,gue emang gitu, beberapa moment absurd gue juga ngga cuman dari SMP dari SD juga banyak , ngga kaya kebanyakan cowo gue ngga suka main bola sama sekali,gue sering ngabisin waktu buat ngegame di warnet , buka google lalu cari gambar serial animasi yang gue suka yaitu Naruto, ya ,gue emang suka baca komik dan nonton anime , komik yang sebenarnya tentunya ,bukan komik tentang orang yang kuburannya kelua air ,yang mungkin pas mau mati orang ini pesen air dari PDAM dulu.
atau Komik tentang Setan yang keluar dari dalem sumur ,Karna mungkin ngga dapet kontrakan di alamnya, komik yang suka gue baca yang kaya Detektif conan,Ninja hatori,eyeshield 21 goku dan masih banyak lagi.
Waktu kecil gue suka ngoleksi buku buku tentang anime dan rata rata dari anime 90­-an , waktu kecil gue hidup di jaman dimana pulang sekolah nonton ninja hatori,terus di suruh makan dengan ancaman yang paling menakutkan di zaman gue dulu.
  “ makan dulu,atau mama matiin tv-nya “,
           gue emang anak mama,ya emang iya gue anak mama kan ? masa anak papa atau nenek nenek ,atau tetangga sebelah ,yang pasti gue bukan anak pungut.
Kembali ke masa masa gue smp dimana hari minggu adalah hari terbaik dan ada perbedaan yang besar antara hari hari biasa kaya serial kartun yang di perbanyak bukan orang yang suka naik naga dan meringis meringis sambil teriak arghh arghh  kaya orang abis gosok gigi pake air autan dan sekarat.
           Waktu gue masuk ke Smp hal yang paling gue takutin adalah OSPEK yah kata kata itu terngiang ngiang di kepala gue Sewaktu Pendaftaran sudah di mulai ,karna temen gue sedikit gue masuk dan daftar bareng kaka gue namanya agnes prastio dia kaka yang paling ekstrim dan paling ngga gue harepin jadi kaka gue,selain dia lebih tua dari gue 3 tahun yang artinya dia udah masuk ke sma dia adalah orang yang paling males di keluarga gue, sewaktu gue lagi jalan mau ambil formulir pendaftaran di tempat osis ngejual stopmap warna merah,gue perhatiin kaka osis ini cantik cantik terutama Ian Dwiyana itu nama yang sering di sebut oleh para laki laki yang matanya kemana mana ,maksud dari mata kemana mana di sini bukan mata yang suka jalan jalan atau belanja di mall tapi mata yang suka larak lirik cewe cantik,termasuk kaka gue dia senyum senyum tebar pesona dengan adik kelasnya,yap ,gue sekolah di tempat dimana kaka gue pernah sekolah dulu kata ibu gue gue lebih pantes di situ selain biayanya yang murah dan ngga terlalu mahal sekolah gue juga termasuk smp yang favorit satu kecamatan tentunya.
Kaka gue yang sibuk tebar pesona sama adik kelasnya ngga nyadar kalo sandal yang dia pake beda warna dan salah seorang osis cewe bilang,
“ nez itu sandal merk baru ? “
                 Semua orang pada ngeliatin kaka gue yang lagi berdiri di samping gue,kaka gue masih pede aja dan dia dengan pede yang segede langit bilang ,
“ iya ini sandal Jog*r  yang beda warna gitu ,”
Bukan masalah kepedean kaka gue yang bikin gue jadi tambah kikuk tapi sekarang semua orang merhatiin muka gue dan kaka gue yang aneh,dan yang paling parah gue salah ngambil stopmap yang buat cewe ,di meja ada tulisan merah = cewe ,biru = cowo dan semua orang ketawain kaka adik yang sama setresnya,sebenernya gue ngga setres cuman momentnya aja yang salah.

               oke sekian buat para pembaca blog gue (Masih berharap ada yang baca),mungkin postingan gue kurang bermanfaat buat kalian tapi mungkin bisa menghibur atau sekedar mengisi waktu luang kalian buat baca postingan postingan di blog gue,see yaa ,thanks :)

Bagikan

Jangan lewatkan

MOMENT MURID BARU SMP
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
26 Juli 2015 pukul 05.08

hhahaha selain ceritanya meghibur, tpi jga Lucu...
di tunggu cerita berikutny k.....😀

Reply
avatar
26 Juli 2015 pukul 05.08 Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.