Rabu, 11 Agustus 2021

Menjadi Dewasa

     Jadi dewasa ngga selamanya menyenangkan, gue yang mental krupuk susah banget ngadepin berbagai masalah yang dateng secara bersamaan. kaya yang udah hopeless banget hidup, bulan lalu gue baru aja kena covid sempet kepikiran kalo gue mati yaudah lah ya biar aga mendingan. ya namanya mental krupuk hehe.

    beberapa hari ini gue ngerasa kaya anjing hidup gini amat, terus gue cuma bisa haha hehe sendiri. ngga nyaman si awalnya, tapi mungkin udah harus mulai dibiasain juga. kalo udah terbiasa nanti juga mental gue lama lama keras sendiri, atau geu yang kalah wkwk, seringnya sih gueyang kalah. support system terbaik buat gue sekarang ya cuma diri gue sendiri, tapi yaudah lah ya ngeluh juga ngga bakal nyelesein semuanya sekaligus.  kalo tuhan mau ngambil gue sekarang mungkin gue ngga bakal ngeluh, dah la cape.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menjadi Dewasa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.