Selasa, 10 Agustus 2021

Buku ke dua

    buku pertama gue berjudul lika-liku lucky udah release, dari penjualannya si cukup lumayan buat gue bisa benerin genteng rumah.  kayanya gue bakal release buku kedua, berbeda dari buku lain. buku kedua gue bakalan full romance, sad romance tepatnya.

    di buku pertama gue selalu memperlihatkan perjuangan gue, di buku kedua gue ngga mau egois. gue mau semua orang juga tau, ada banyak hal yang gue buang dan banyak orang yang dirugikan. karena ketika gue suka sama satu orang, bahkan gue ngga akan peduli dengan diri gue sendiri. 

    kayanya emang gue udah dituntut buat ngebuang jauh jauh ego gue, sendiri. karena gue sadar, orang yang saat ini gue sayang mungkin ngga nyaman dengan ego gue.

    blog ini dulu gue bikin buat mencurahkan semua keluh kesah, sekarang akhirnya kepake lagi hehe. setelah dibaca lebih jauh lagi, ternyata permasalahan sepele yang dulu selalu gue biarin dan gue anggep remeh, kini balik nyerang gue secara berbarengan. kalo bisa ke masalalu rasanya pengin banget mukul diri gue sendiri terus teriak di telinganya "lu harus konsisten goblok !" kayanya gue bakal puas banget si. 

    banyak hal yang berubah dari gue semenjak 2 tahun lalu, satu persatu masalah dateng dan mulai nyerang tembok gue yang ngga seberapa kokoh ini. hasilnya adalah diri gue yang sekarang, ngga pd, terlalu takut semua hal yang udah gue punya hilang gitu aja. sedangkan gue ngga ada persiapan apapun, akhirnya gue sendiri, dan mau ngga mau ngerangkul semua masalah yang ada di hidup gue ini, karena cuma mereka yang gue punya. 





    semoga apa yang gue pilih saat ini adalah pilihan paling tepat buat gue dan menjadi hal baru dan fresh buat buku kedua nantinya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Buku ke dua
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.