Selasa, 10 Agustus 2021

Donkey #2


    Jadi, kali ini gue nulis di blog gue bukan karena gue lagi mood nulis, cuman gue lagi ngerasa kayamya kalo gue ungkapin perasaan gue disini lebih enak aja gitu. gue kasih judul Donkey part 2 karena kayanya gue ngelakuin kesalahan yang sama yang pernah gue lakuin dulu. yaa orang yang mengulangi kesalahan yang saam emang orang yang bodoh kan, yaa kaya keledai lah. tapi ngga ada salahnya juga kok bodoh kaya keledai. seengganya ketika berusaha keledai bakalan berusaha semaksimal mungkin. 
 


    gue selalu bisa ngehandle berbagai masalah di hidup gue, tapi soal cinta gue bego banget. bulan kemarin gue abis putus dan anehnya gue merasa lega. apa yang gue suka dan sayang selama ini lama kelamaan bikin diri gue sendiri khawatir. terlalu banyak hal atau pemikiran negatif yang berlalu lalang di pikiran gue. jadi keledai di hidup gue rasanya aneh banget haha, kadang cape kadang bosen, kadang ngga ngerti harus apa. soal cinta gue yang terburuk kayanya sih. sifat tamak, ngga sabaaran, dan manipulatif yang masih melekat di diri gue ini yang beban banget. itu sih yang mau dikoreksi lebih jauh lagi, kasian orang-orang yang deket juga nantinya.

    menjadi dewasa memang ngga seenak yang gue pikirin, kerjaan yang makin banyak. manggul beban keluarga yang cukup lumayan bikin dengkul lemes juga salah satu faktor gue butuh support system buat tetep bisa bangun, bangkit dari jatuh karena beban itu tadi.

    ngambil keputusan juga ngga segampang dulu, dulu gue selalu egois ngambil keputusan ngga peduli tentang orang lain atau dampak apa yang akan terjadi kalo semisal gue ngambil keputusan yang salah. sekarang gue ngga bisa kaya gitu, ada orang yang gue sayang dan pengin banget gue lindungin di belakang gue. Tania, semoga kedepannya gue bisa lebih berarti lagi buat dia, lebih bisa diandalkan lagi dan jadi yang terbaik. 

    keras kepalanya dia bikin gue suka naik darah, haha tapi ngga papa sih. karena gue jug atau gue masih egois banget ngadepin sikap dia, tingkahnya yang selalu bikin jengkel. yaaa pokonya sih gue sayang aja gitu. gue cukup tenang kalo liat dia senyum, ikut sedih dan ngerasa bersalah juga kalo dia sedih. 

    hidup yang gue jalani cuma sebentar, dan gue pengin ngelakuin yang terbaik buat orang tua gue, sodara kandung gue, Tania, dan diri gue sendiri.

kayanya udah cukup jadi pribadi yang egois si.



Bagikan

Jangan lewatkan

Donkey #2
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.