Kamis, 05 November 2020

Senja Tak Sememikat Itu#2

Ey lagi mood nulis ni, lanjut cerita bagian 2 ok.

Setelah sekian lama PDKT dan bersaing dengan temen satu angkatan BAHKAN temen Setu kelas gue jadi pemenang di sini, gue yang menangin perasaan dia, bagian ini sengaja gue cepetin langsung jadian aja, orang kalo udah jadian itu seneng banget saking senengnya gue ngga inget apa-apa setelah itu, hal terakhir yang gue inget adalah nama gue doang.

Saat itu hal yang gue rasain adalah gue ngerasa cocok banget sama dia, kita ngga punya hobi yang sama, kebiasaan yang sama atau bahkan makanan dan minuman favorit yang sama, kita beda banget.
Contohnya waktu Indonesian idol gue suka banget sama Virza tapi berhubung dia suka Dhera Siagian ya mau ngga mau gue ikutan suka Non Dhera, selain itu hoby gue suka banget gambar dia ? Suka banget BBM-an , oiya jaman dulu itu BBM itu barang yang mewah, mewah banget parah HP BBM itu yang punya cuma orang golongan menengah ke atas sedangkan gue? Nexian, yang touchscreen tapi behh gaul gue kan. Makanan gue suka banget pedes parah dia ngga, gue suka vanila dia suka coklat pokonya kita itu beda dalam semua hal.

Ngga tau kenapa setelah semua itu gue ngerasa cocok aja sama dia,. Hemm janggal.

Dah la jadi badmood gue wkwk.

Bagikan

Jangan lewatkan

Senja Tak Sememikat Itu#2
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.